Monday, June 10, 2013


BB Cream Praktis yang Fantastis
A real story by Melissa Augustina


Sebagai seorang yang memiliki kegiatan yang padat menuntut saya memilih produk yang tepat. Kepraktisan adalah pilihan utama saya, tetapi tentunya saya tidak ingin hasil yang “praktis” yang mana tidak tahan lama dan tidak beradaptasi dengan baik ke kulit saya.

Sejak saya kuliah saya penggemar berat produk-produk The Body Shop terutama rangkaian bodycare yang selalu saya gunakan setiap hari. Ketika saya lulus kuliah dan berkenalan dengan dunia kerja, saya mulai merambahi rangkaian skincare yang dimiliki oleh The Body Shop dan tidak pernah merasakan iritasi maupun ketidakcocokan yang berlebihan kepada produk-produk skincare yang dimiliki The Body Shop yang saya gunakan.
 

Jujur dari awal saya tidak menggunakan rangkaian Moisture White™ Shiso karena saya memiliki warna kulit yang cenderung gelap dan saya menyukai kulit saya yang sawo matang ini maka dari itu saya menjatuhkan pilihan skincare saya ke rangkaian Nutriganics™.
Tetapi karena kejadian yang tidak disengaja ini saya jadi jatuh cinta kepada Moisture White™ Shiso BB Serum Inside. Beberapa minggu yang lalu saya datang ke counter The Body Shop di salah satu mall di Jakarta, hendak membeli beberapa produkThe Body Shop yang biasa saya pergunakan. Ketika itu di meja display saya melihat Moisture White™ Shiso BB Serum Inside ini dipajang, Beauty Advisor datang dan menjelaskan dengan seksama tentang produk terbaru dari The Body Shop ini. Awalnya saya tidak merasa tertarik karena ini termasuk kategori whitening, tetapi ketika saya mencobanya walau hanya setetes ditangan saya nekat membelinya dan apabila memang tidak cocok bisa saya berikan kepada adik saya yang memiliki kulit terang.

Lalu pada pagi hari saya hendak ke kantor, saya menggunakan untuk pertamakalinya Moisture White™ Shiso BB Serum Inside ini. Saya hanya mengeluarkan dua tetes saja dan mem-blend nya dengan satu pump penuh Nutriganics™ Smoothing Day Cream yang biasa saya gunakan standalone saja. Yang bikin makin hepi bb cream ini juga mengandung SPF25+++ sehingga kulit saya dapat terlindungi dari bahaya sinar matahari. Ketika sudah merasa rata saya pun berangkat kerja.
Ketika sampai kantor teman-teman kerja wanita saya berkomentar, “Mel sepertinya lo beda gimana gitu…”
“Beda gimana?” Ujar saya agak bingung.
Mereka juga agak bingung bilangnya “Muka lo beda deh, flawless dan radiant gitu deh…”
“Ah masa sih” sambil ambil kaca dari laci meja. “Eh iya ya… hehehehe…” setelah memperhatikan wajah saya.
“Iya Mel cerah gitu tapi ga kaya pake topeng kok.” Timpal teman saya satu lagi.
“Hehehe… baguslah kalau begitu. Terimakasih atas opininya teman-teman. Berarti gw cocok sama ini produk, ga jadi gue kasi adik gw deh” Saya tertawa lagi.
“Mang lu pake apa sih Mel?” Tanya rekan saya yang lain
Sambil mengeluarkan produk-produk The Body Shop yang selalu ada di tas kerja saya. Dan pas nya saya juga ikut membawa Moisture White™ Shiso BB Serum Inside ini
“Cobain doooonggg…” Jawab mereka semua heboh
Lalu kita semua sepakat mau ke counter The Body Shop terdekat setelah pulang kantor nanti.
Senangnya bisa berbagi rekomendasi dengan teman-teman...

Check that awesome product here:
www.thebodyshop.co.id/product/43616/M-WHITE-SHISO-BB-SERUM-INSIDE

                       my flawless skin with  Moisture White™ Shiso BB Serum Inside

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hai Mbak....
Saya juga penggemar The Body Shop.
Boleh kenalan, nggak ?
Soalnya saya sekarang sedang penelitian tentang makna kosmetik bagi perempuan.
Studi kasus saya adalah para pengguna The Body Shop.
Sekiranya Mbak berkenan jadi responden, saya akan senang sekali... :)

Salam, S. Aditjondro

2:10 AM  

Post a Comment

<< Home